ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO BEST MEAT
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
A.M, Morissan, 2010, Periklanan Komunikasi Pemasaran Terpadu, Jakarta: Penerbit Kencana.
Adisaputro, Gunawan, 2010, manajemen Pemasaran Analisis Untuk Pearancangan Strategi Pemasaran, Yogyakarta: UPP STIM YKPN
Adkha Widiastanto, 2011, Analisis Pengaruh Lokasi Kualitas Makanan Pelayanan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Warung Makan Mas Pur (Studi Kasus Pada Warung Makan Lesehan Mas Pur Cabang 1, Cabang 2, Cabang 3), jurnal penelitian dan kajian Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro Semarang.
Andytomo, yudith, 2006, “pengaruh lokasi dan pelayanan pelanggan di hotel grasia semarang’, tidak di publikasikan, Universitas Diponegoro, Semarang
Basu, Swastha, 2000, Mnajemen Pemasaran Modern, Jakarta: PT, Raja, Grafindo, Persada.
Erni widiastuti, 2016, Analisa factor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan di bengkel Erzhet motor sport Yogyakarta, Smooting, Jurnal Ekonomi dan Kewirausahaan Vol. 14 No.4 Oktober, UNSA Surakarta.
Fandy, Tjiptono, 2009, Strategi Pemasaran, Jakarta: Gramedia, Pustaka, Utama.
FIFYANITA GHANIMATA, 2012, “Analisis Pengaruh Harga Kualitas Produk dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Studi Pada Pembeli Produk Bandeng Juwana Elrina Semarang” Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Diponegoro Semarang.
KARDITA MAGDA, 2017, “Pengaruh kualitas produk harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian studi pada el’s coffee kartini bandar lampung” Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung.
Kotler, Philip, Gamy Amstrong, 2007. Dasar-Dasar Pemasaran, Jakarta: Iritermedia.
Kotler, Philip, Keller, 2007, Manajemen pemasaran, Edisi, jakarta: PT, Indeks.
Kotler, Philip, Kevin Lane, 2012. Manajemen pemasaran, Jalarta: Erlangga.
Rina Sukmawati, 2017, “pengaruh kualitas produk harga dan pelayanan terhadap kepuasan konsumen garden cafe koperasi mahasiswa universitas negeri yogyakarta”, Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta.
Widya Danarwati, 2015, “Analisis Pengruh Kualitas Produk harga Brend image dan Popularitas terhadap Keputusan Pembelian Produk Mobil toyota Yaris di Solo”. Skripsi jurusan manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Surakarta, Tidak Dipublikasikan
Refbacks
- There are currently no refbacks.