PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT HERMINA SURAKARTA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Azwar, A. (1996). Menjaga Mutu Pelayanan Kesehatan. Jakarta: Pustaka Sinar Harapan.
Dahlia. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap Di Rumah Sakit Dr. H. Ibnu Sutowo Baturaja. Jurnal Manajemen Bisnis Unbara. Vol. 1 No. 2.
Draper, N.R, and Smith, H. (1992). Applied Regression Analysis. John Wiley & Sons, Inc. Terjemahan oleh Bambang Sumantri. Analisis Regresi Terapan. Edis Kedua. Jakarta : Gramedia Pustaka Utama.
Kotler, P., & Armstrong, G. (2012). Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi. 13. Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P., & Keller, K.L. (2012). Manajemen Pemasaran. Edisi 14. Jakarta : Erlangga.
Netriadi, L., Salfadri, Firdaus, T.R. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Jalan Pada Puskesmas Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan. Matua Jurnal (Pengembangan Ilmu Manajemen dan Bisnsi). Vo. 3 No. 1.
Novitasari, M., & Suhardi, Y. (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Dan Harga Terhadap Kepuasan Pasien Di Paviliun Kartika RSPAD Jakarta. Skripsi. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Nuraini. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap di Rumah Sakit Umum Daerah Padangsidimpuan. Skripsi. Program Studi Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri Padangsidimpuan.
Setyawati, W., Rifa’i, M., & Sasmito, C. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Harga dan Citra Institusi Terhadap Kepuasan Pasien (Studi di Klinik Rawat Jalan Nuurul Ichsan Pujon dan Klinik Intan Mandiri Malang). Madani Jurnal Politik Dan Sosial Kemasyarakatan. Vol. 10 No. 2.
Sudjana. (1992). Teknik Analisis Regresi dan Korelasi Bagi Para Peneliti. Edisi Ketiga. Bandung: Tarsito.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Bisnis. Bandung: CV. Alfabeta.
Tanaka, I., & Darmawan, E. D. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas Dan Tarif Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap Pada Rumah Sakit Mata Cicendo Bandung. Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi). Vol. 5 No. 3.
Tjiptono, F. (2016). Strategi Pemasaran. Edisi II. Cetakan Ketiga. Yogyakarta: Andi Offset.
_________________ (2017). Srtagei Bisnis. Yogyakarta: Penerbit Andi Offset.
_________________ (2014). Manajemen Jasa. Edisi Ketiga. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Yolanda, & Sumedi, E. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pasien Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Pasien Rumah Sakit Islam Karawang. Jurnal Manajemen FE-UB. Vol. 6 No. 2
Refbacks
- There are currently no refbacks.