PENGARUH HARGA DAN MEREK PADA PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPOO PANTENE SACHET DI TOKO KAHFI KECAMATAN JATIPURA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Akbar, Adam. 2012. “Analisis Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Notebook Toshiba”. Skripsi. Jakarta: Universitas Gunadarma.
Ambrin, Mohammad. 2010. Pengaruh Brand Image pelanggan Kartu Simpati Terhadap Kepuasan Mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura. Jurnal Pemasaran. Vol 4, No 1, April 2010. Halaman 61-62.
Hariadi, Doni dan Martoatmodjo, Soebari. 2013. “Pengaruh Produk, Harga, Promosi dan Distribusi Terhadap
Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Projector Microvision”. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen. Vol.1 No.1. Surabaya: STIESIA
Kotler, Philip dan Keller, Kevin Lane. 2008. Manajemen Pemasaran. Edisi 12. Jilid 1 P.T. Indeks Kelompok Gramedia.
Margiyanto, May. 2013. “Analisis Pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga, Kualitas Produk, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Balckberry di kota Semarang”.Skripsi. Semarang: Universitas Diponegoro.
Mudrajad, Kuncoro. 2003. Metode Riset Untuk Bisnis dan Ekonomi: Bagaimana Meneliti dan Menulis Tesis.Jakarta: Erlangga.
Subagyo, joko. 1997. Metode Penelitian dalam Teori dan Praktek. Jakarta: PT Rinekacipta.
Sugiyono, 1999. Metode Penelitian Bisnis edisi I. Bandung: CV Grafika.
Tjiptono, Fandy. 1997. Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Penerbit ANDI.
Wiyono, Gendro. 2011. Merancang penelitian Bisnis dengan alat analisis SPSS 17.0 dan SmartPLS 2.0. Yogyakarta: UPP STIM YKPN
Refbacks
- There are currently no refbacks.