PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LABEL HALAL TERHADAP PEMBELIAN KONSUMEN PADA KOSMETIK WARDAH DI KARTASURA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agus Eko Sujianto. 2009. Aplikasi Statistik dengan SPSS 16.0. Jakarta : PT. Prestasi Pustaka
Al-Arif, Anur Rianto, Dasar-dasar Ekonomi Islam,Solo: PT Era Adicitra Intermedia.
Al-Ghozali, Imam, Benang Tipis Antara Halal dan Haram (cet, 1), Surabaya: Putra Pelajar, 2002.
Algifari, Analisis Regresi: Teori, Kasus, dan Solusi,Yogyakarta: BPFE UGM,
Amin, Ma’ruf, dkk (tim penyusun), Himpunan Fatwa MUI Sejak 1975, Erlangga, 2011.
Apriyantono, Anton dan Nurbowo, Panduan Belanja dan Konsumsi Halal, Jakarta: Khairul Bayan, 2003.
Bagian Proyek Sarana Dan Prasarana Produk Halal Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam Dan Penyelenggaraan Haji, Petunjuk Teknis Pedoman System Produksi Halal, Jakarta: Departemen Agama, 2003.
Bungin, M, Burhan, Metodologi Penelitian Kuantitatif (ed, kedua cet, ke-enam), Jakarta: Kencana.
Dahlan, Abdul Aziz, Ensiklopedi Hukum Islam, Jakarta: PT, Ichtiar Baru Van Hoeve,cet, I, 1997
Durianto, Dharmadi, Sugiarto dan Tony Sitinjak. 2004. Strategi Memimpin Pasar Melalui Riset Ekuitas. Cetakan ke-3. PT. Gramedia Pustaka Utama. Jakarta.
Engels, James dan Roger Blackwell. 1995. Perilaku Konsumen. Edisi ke-6, Jilid 1. Binarupa Aksara, Jakarta
Fahmi, Irham, Manajemen Pengambilan Keputusan (Teori dan Aplikasi), Bandung: Alfabeta, 2013.
Fitriayana, Fina. 2013. Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas PelangganPada Online Shop. Jurnal Gaussian ISSN No.2339-2541 Vol.2 No.2 Universitas Diponegoro. Semarang. http://ejournal-s1.undip.ac.id, diakses tanggal 28 November 2013. Hal.98.
Ghozali, Imam, Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS (Cet IV),Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro, 2005.
Girindra, Aisjah, LP POM MUI Sejarah Sertifikasi Halal, Jakarta: LP POM, 1998.
http://asihrahmawati1025.blogspot.co.id/2013/02/pt-paragon-technology-and- innovation_2575
http://id.m.wikipedia.org/wiki/Skala_Likert
http://sariyatiningsih, blogspot, com/2014/11/perencanaan-produk, html
Kotler & Kevin L Keller, 2008. Manajemen Pemasaran,Buku 1, Jakarta: Salemba Empa
Kotler dan Amstrong. 2001. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Priyatno,Duwi,Paham Analisa Statistik Data dengan SPSS, Yogyakarta: MediaKom, 2010.
Robustin, T. P., & Fauziyah, A. (2018). Pengaruh Kualitas Produk Dan Word OF Mouth Terhadap keputusan Pembelian Kosmetik Wardah Pada Masyarakat di Kota Jember. UNEJ – e – proceeding.
Sarwono, Jonathan, Metode Riset Skripsi Pendekatan Kuantitatif (menggunakan prosedur SPSS), Jakarta: PT Elex Media Komputindo, 2012.
Scientific Journal from Muhammad Rafi Siregar I and Azhar Alamthis research fina
Singarimbun, Masri dan Effendi, Sofyan. 2001. Metode Penelitiam Survei. Jakarta: LP3ES
Skripsi yang ditulis oleh Ida Ratnawati mahasiswi Ekonomi Islam Fakultas Syari’ah IAIN Walisongo Semarang, 2012. Dengan skripsi yang berjudul “Pengaruh Label Halal dan Periklanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah Kosmetik”,
Skripsi yang ditulis oleh Wahyu Budi Utami mahasiswa Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, 2013.
Refbacks
- There are currently no refbacks.