PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA D’LANS PONDOK MAKAN DAN RESTO DI KABUPATEN PURWODADI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. (2014). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Bakkara, A., & Wibowo, E. A. (2016). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Provider XL Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau Kepulauan, Batam. BENNING 3 (1) Hal 74-86 ISSN 2252-52672.
Dharmmesta, B. S., & Handoko, H. (2011). Manajemen Pemasaran - Analisis Perilaku Konsumen. Yogyakarta: BPFE.
Ghozali, I. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 25. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Hidayat, D. R., & Firdaus, M. R. (2014). Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, Kepercayaan, Citra Perusahaan, Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan. Jurnal Wawasan Manajemen Vol 2, Nomor 3.
Kotler, P., & Amstrong, G. (2012). Prinsip-prinsip Pemasaran . Edisi.13. Jilid 1. (terjemahan Bob Sabran). Jakarta: Erlangga.
Kotler, P., & Amstrong, G. (2016). Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi 13. Jilid 1. (terjemahan Bob Sabran). Jakarta: Erlangga.
Kotler, P., & Keller, K. (2012). Manajemen Pemasaran Jilid 1 dan 2. Edisi. 13 (terjemahan Bob Sabran). Jakarta: Erlangga.
Lupiyoadi, R. (2014). Manajemen Pemasaran Jasa: Teori Dan Praktek. Jakarta: Salemba Empat.
Maksum, A. (2012). Metodologi Penelitian dalam Olahraga. Surabaya: Unesa University Press.
Maskur, M., Qomariah, N., & Nursaidah. (2016). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan. Jurnal Sains Manajemen Dan Bisnis Indonesia Volume VI, No 2, Hal 212-221.
Pangaila, P. A., Worang, F. G., & Wenas, R. S. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Aplikasi Gojek. Jurnal EMBA Vol. 6 No. 4 Hal 2778-2787 ISSN 2303-1174.
Sangadji, E. (2013). Perilaku Konsumen. Yogyakarta: CV.Andi Offset.
Saputri, R. S. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Grab Semarang. Journal of Strategic Communication, Fakultas Ilmu Ekonomi, Universitas Pancasila, Vol.10, No. 1, Hal 46-53 E-ISSN 2686-1992.
Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D . Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sujarweni, W. (2015). Metode Penelitian Bisnis & Ekonomi . Yogyakarta: Pustaka Baru Press.
Supranto, J. (2011). Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan Untuk Menaikkaan Pangsa Pasar . Jakarta: Rineka Cipta.
Tjiptono, F. (2014). Pemasaran Jasa - Prinsip, Penerapan, dan Penelitian, Ed. I . Yogyakarta: Andi Offset.
Tjiptono, F. (2015). Strategi Pemasaran, Ed. 4. Yogyakarta: Andi Offset.
Tjiptono, F., & Chandra, G. (2012). Pemasaran Strategik. Yogyakarta: Andi Offset.
Tjiptono, F., & Chandra, G. (2016). Service, Quality, dan Satisfaction. Yogyakarta: Andi Offset.
Refbacks
- There are currently no refbacks.