ANALISIS PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO JERSEY BAJURI SPORT KABUPATEN SUKOHARJO

Restu Gunawan, Yanti Sri Danarwati

Abstract


In this study the authors aim to the effect of price, brand image and product quality on consumer the purchase decision at the Jersey Bajuri Sport shop Sukoharjo Districts either partially or silmutanously. The hypotheses in this study are: It is suspected that price, brand image and product quality have a significant effect on purchase decision in apparel jersey consumers in the Bajuri Sport Sukoharjo Districts partially or silmutanly. The data needed in this study are primary data obtained in the questionnaire method from a sample of 51 respondents. Data analysis used in this research is multiple linear regression test, t test, f test and coefficient of determination test. The results of data analysis in this study can be concluded that the price quality, brand image and product quality on the purchase decision of consumers in apparel jersey at the Bajuri Sport shop Sukoharjo Districts partially or silmutanly.

Keywords


Price, Brand Image, Product Quality and Purchase Decision

Full Text:

PDF

References


Dedi, Nurdiansyah 2017. Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepatu Olahraga Merek Adidas Di Bandar Lampung. Skripsi. Lampung: Jurusan Ekonomi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung.

Drs. T. Hani Handoko, M.B.A., Ph.D, 2010, Dasar-dasar Manajemen Produksi dan Operasi, Edisi Pertama, Penerbit BPFE: Yogyakarta

Fella Adela, Astuty 2015. Analisispengaruh harga, kualitas produk dan desain produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda vario di kota surakarta. Skripsi tidak diterbitkan. Surakarta: Fakultas Ekonomi Manajemen Universitas Surakarta.

Philip Kotler dan Gary Armstrong, 2006, Prinsip-Prinsip Pemasaran, Edisi ke 12, Penerbit Erlangga: Jakarta

Reny Jimi, Putri 2018. Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Citra Merek dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Hand Phone Merek Oppo di Matahari Singosaren Surakarta. Skripsi tidak diterbitkan. Surakarta: Fakultas Ekonomi Universitas Surakarta.

Sadono Sukirno, 2013, Mikroekonomi Teori Pengantar , Edisi Ketiga, Penerbit Pt RajaGrafindo Persada: Jakarta

Samuel Gianluca, Endico 2017. Pengaruh Produk, Harga, Promosi Penjualan, Pemasaran Langsung dan digital terhadap minat beli studi kasus kepada konsumen Nimco Royal Store di Yogyakarta. Skripsi. Yogyakarta: Fakultas Ekonomi Universitas Dharma Yogyakarta.

Sumanto, 2018. Analisis Kualitas Produk, Harga, Lokasi dan Pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen di toko plastik jaya agung kecamatan kedawung kabupaten sragen. Skripsi tidak diterbitkan. Surakarta: Fakultas Ekonomi Manajemen Universitas Surakarta.

Swastha, Basu & Handoko, Hani. 2011. Manajemen Pemasaran-Analisis Perilaku Konsumen. Yogyakarta. BPFE.

Zein Achmad ,2014 : 197-199) “Pemasaran adalah suatu proses sosial dan manajerial.

http://blogger-viens.blogspot.com/2013/01/kualitas-produk.html. Diakses tanggal 24 Maret 2022. Pukul 13.00 WIB.

http://merlitafutriana0.blogspot.com/p/validitas-dan-reabilitas.html?m=l. Diakses pada tanggal 25 Maret 2022. Pukul 20.45 WIB

https://surabaya.proxsisgroup.com/pengertian-produk-definisi-kualitas-produk-dandimensi-kualitas-produk/ Di Akses pada tnaggal 26 Maret 2022. Pukul 10.30 WIB

https://www.hestanto.web.id/keputusan-pembelian/. Diakses pada tanggal 24 Maret 2022. Pukul 14.05 WIB.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.