Implementasi Integrated Marketing Communcation dalam Meningkatkan Jumlah Penginap di Grand Wahid Hotel Salatiga
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adyas, D., & Khairani, A. (2019). Analisis Pengaruh Daya Tarik Iklan, Kualitas Pesan Iklan dan Frekuensi Penayangan Iklan Terhadap Efektivitas Iklan TV Tokopedia. JRB-Jurnal Riset Bisnis, 2(2), 95–101. https://doi.org/10.35592/jrb.v2i2.402
Agustino, L. (2014). Dasar-Dasar Kebijakan Publik. Alfabeta.
Andi M.Suryo, N. Y. (2023). Penerapan Integrated Marketing Communication Dalam Upaya Memperluas Pemasaran dan Membangun Citra Bisnis UMKM di Jatiarjo (Studi Kasus UMKM Jatiarjo Coffee). Jurnal Ekonomi, Manajemen Dan Akuntansi, 2(4), 912–922.
Belch, M. A., & Belch, G. E. (2014). Advertising and Promotion: An Integrated Marketing Communications Perspective 10th edition. McGraw-Hill Education.
Budimansyah Putra, B. (2024). Analisis Strategi Pemasaran Influencer Marketing Dan Integrated Marketing Communication Erigo Untuk Meningkatkan Brand Awareness. Jurnal Ilmiah Manajemen Ekonomi Dan Akuntansi, 1(Februari), 99–106. https://doi.org/10.62017/jimea
Djuandanilsyah. (2024). Strategi Komunikasi Korporat Dalam Meningkatkan Brand Awareness (Studi Kasus Pada Pt Seval Literindo Kreasi). Ganec Swara, 18(2), 1099. https://doi.org/10.35327/gara.v18i2.903
Donoriyanto, D. S., Indiyanto, R., Juliardi A. R., N. R., & Syamsiah, Y. A. (2023). Optimalisasi Penggunaan Media Sosial sebagai Sarana Promosi Online Store pada Pelaku UMKM di Kota X. Jurnal Abdimas Peradaban, 4(1), 42–50. https://doi.org/10.54783/ap.v4i1.22
Heidy Jane Amanda Wattimena, G. (2024). Sketsa bisnis. 11(01), 24–41.
Herdiansyah. (2012). Metodelogi Penelitian Kualitatif untuk Ilmu-Ilmu Sosial. Salemba Humanika.
Kotler, P., & Lane Keller, K. (2016). Marketing Management. Pearson.
Lukito, W. A., & Fahmi, D. L. (2020). Pengaruh Promosi dengan Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Olahraga Ortuseight Pada Masyarakat Tanjung Morawa. Journal of Economics and Accounting, 1(2), 90–95.
Mulyadi. (2015). Implementasi Kebijakan. Balai Pustaka.
Nadya Br Ginting, D., Fadhilah, M., Tria, L., Hutami, H., Sarjanawiyata, U., & Yogyakarta, T. (2022). Efektivitas Online Travel Agent Dan Promosi Penjualan Terhadap Jumlah Tamu Di Hotel Arjuna Yogyakarta EFFECTIVENESS OF ONLINE TRAVEL AGENT AND SALES PROMOTION ON THE NUMBER OF GUESTS AT HOTEL ARJUNA YOGYAKARTA. 5. http://bapeda.jogjaprov.go.id
Prasetyo, D. D., Yulianto, E., & Sunarti. (2016). PENGARUH IKLAN SECARA ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey Pada Mahasiswa Pengguna Produk Telkomsel Internet 4G LTE). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB)|Vol, 41(1), 170–174. https://media.neliti.com/media/publications/87648-ID-pengaruh-iklan-secara-online-terhadap-ke.pdf
Pratama, M. S., & Firmansyah, A. (2023). Penerapan Konsep Keberlanjutan Pada Pelaku Industri MICE (Meeting, Incentives, Conference, & Exhibition) Di Indonesia. Jurnalku, 3(4), 375–389. https://doi.org/10.54957/jurnalku.v3i4.550
Rafa’al, M. (2017). Gaya Komunikasi Pemasaran di Pemerintah: Promotion Mix Destinasi Tujuan Wisata Kabupaten Raja Ampat. Jurnal Studi Komunikasi (Indonesian Journal of Communications Studies), 1(1), 46–61. https://doi.org/10.25139/jsk.v1i1.63
Retnoningsih, P. (2023). Statistik Hotel Kota Salatiga Tahun 2022. Badan Pusat Statistik Kota Salatiga.
Richadinata, K. R. P., & Astitiani, N. L. P. S. (2021). PENGARUH IKLAN SOSIAL MEDIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS BALI INTERNASIONAL. E-Jurnal Manajemen, 10.
Safirinka, A., Andrian Dektisa H., S.Sn., M. S., & Bernadette Dian Arini M., S.Sn., M. . (2016). Perancangan Multimedia Interaktif Panduan Wisata Kuliner Salatiga. Jurnal DKV Adiwarna, 1.
Safitri, E., Lina Auliana, Iwan Sukoco, & Cecep Safaatul Barkah. (2022). Kajian Literatur Peran Integrated Marketing Communication (IMC) Dalam Mempertahankan Loyalitas Konsumen. Jurnal Aplikasi Bisnis, 19(2), 259–267. https://doi.org/10.20885/jabis.vol19.iss2.art6
Shimp, T. A. (2010). Integrated Marketing Communication in Advertising and Promotion. South Westren Press.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, R&D. Alfabetha.
Suleman, D. (2024). Personal Selling Strategy. PaKMas (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat), 4(1), 33–39. https://doi.org/10.54259/pakmas.v4i1.2456
Togubu, R. Y. (2022). Pengaruh Promotions Mix Terhadap Keputusan Menginap Tamu Di Hotel Santika Premiere Slipi, Jakarta. Jurnal Hospitality Dan Pariwisata, 8(1), 48–65. https://doi.org/10.30813/jhp.v8i1.3205
Wa’dah, H., & Muksin, N. N. (2023). Integrated Marketing Communication pada Nasi Kulit Malam Minggu. EDUCATIONIST: Journal of Educational and Cultural Studies, 2 (1), 386–399.
Wijaya, P. U. K. (2023). Analisis Implementasi Integrated Marketing Communication Legalku melalui Media Sosial Instagram. Innovative: Journal Of Social Science Research, 3, 9500–9509. http://j-innovative.org/index.php/Innovative/article/view/4472%0Ahttps://j-innovative.org/index.php/Innovative/article/download/4472/3324
Zeithaml, V. A., Bitner, M. J., & Gremler, D. D. (2017). Services Marketing: Integrating Customer Focus Across the Firm. McGraw-Hill Education.
Zuwirna. (2016). Komunikasi Yang Efektif. E-Tech - Jurnal Ilmiah Teknologi Pendidikan, 1 (1), 1–8.
DOI: http://dx.doi.org/10.52429/progressio.v5i2.1368
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.