EFEKTIFITAS SOSIALISASI SEBAGAI PENARIK MINAT NASABAH PERBANKAN SYARIAH DI MASA PEDEMI COVID-19
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. (2003). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Bumi Aksara.
Efenddy, O. U. (2008). Ilmu Komunikasi. Mandar Maju.
Hanum, F. (2006). Diktat Mata Kuliah; Sosioantropologi Pendidikan. Universitas Negeri Yogyakarta.
Kinnear, T. C. ., & James, T. (2003). Riset Pemasaran. Erlangga.
Moleong, L. J. (2000). Metodologi Penelitian Kualitatif. Rosdakarya.
Oliver, R. L. (2006). Satisfaction: A Behavioral Perspective on The Consumer. McGraw-Hill.
Shaleh, A. R., & Wahab, M. A. (2004). Psikologi Suatu Pengantara dalam Prespektif Islam. Prenada Media.
Sunarno, K. (1993). Pengantar Sosiologi. FSIP USU.
Tika, M. P. (2014). Budaya Organisasi dan Peningkatan Kinerja Perusahaan. Bumi Aksara.
DOI: http://dx.doi.org/10.52429/progressio.v1i2.410
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.