PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA KONSUMEN TRANSPORTASI ONLINE MAXIM DI KARANGANYAR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi. 2010. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik Edisi
Revisi. Jakarta: Rineka Cipta.
Djarwanto, PS. 2000. dan Pangestu Subagyo. 2000. Statistik Induktif. Edisi 4. Yogyakarta : BPFE.
Handaruwati, I. 2023. Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Handphone di Kalangan Mahasiswa. Jurnal Inspirasi Ekonomi. Vol. 5. No. 1: 52-62.
Kotler, P., (2016) dalam Maritha, R. F., dkk., 2021. Pengaruh Citra Merek (Brand Image) terhadap Keputusan Pembelian Kerudung Deenay (Studi pada Konsumen Gea Fashion Banjar). Jurnal Abiwara. Vol. 1. No. 2: 71-83.
Kusuma, W. dan Marlena, N. 2021. Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Go-jek di Kota Surabaya. Jurnal Pendidikan Tata Niaga. Vol. 9. No 2: 1174-1180.
Lovelock dan Wright, (2007) dalam Setyawati. 2023. Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Jasa terhadap Kepuasan Pelanggan D & I Skin Centre Denpasar. Vol. 2. No. 1: 918-937.
Morman dalam Sukma dalam Karim, Ruslin; Wolok, Tineke; Radji, Lesmana, Djoko. 2020. Pengaruh Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Online di Kalangan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Gorontalo. Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis, Vol. 3. No. 2: 88-100.
Ramadhani, M. dan Nurhadi. 2022. Pengaruh Citra Merek, Kepuasan Konsumen, dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Pelanggan Air Mineral Merek Aqua. Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis Universitas Multi Data Palembang. Vol. 11. No. 2: 200-214.
Sangadji dan Sopiah, 2013. dalam Krisnanto, A.; Yulianthini, N.N. 2021. Pengaruh Nilai Pelanggan dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Gojek di Kota Singaraja. Jurnal Manajemen dan Bisnis. Vol. 3. No. 1: 74-80.
Sarah, S.; Sasmita, E. M.; Sari, B. 2023. Pengaruh Kualitas Layanan, Fasilitas dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan Maxim Bike di Green Pramuka City. Jurnal Ikraith Ekonomika. Vol. 6. No. 3: 154-164.
Tjiptono (2002) dalam Setyawati, Ria. 2023. Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen. Jurnal Ekonomi, Keuangan, dan Manajemen (INOVASI). Vol. 19. No. 1: 57-63.
Widjaja, B. T., 2009 dalam Yuliana, Y. 2017. Upaya Membangun Loyalitas Konsumen Melalui Pendekatan Kualitatif pada Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan di Fakultas Ekonomi UMN Al Washliyah Medan T.A. 2013/2014. Jurnal Penelitian Pendidikan Sosial Humaniora. Vol. 2. No. 2: 291-325.
DOI: http://dx.doi.org/10.52429/smj.v5i2.1222
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.