PENGUKURAN SURVEY KEPUASAN PEGAWAI PDAM TIRTA MERAPI KABUPATEN KLATEN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anoraga, P (2005) Psikologi Kerja. Jakarta: PT Rineka Cipta
Aprianggi,A., Sari, M.K, Syahrul,A.R. (2018) Pengaruh kreativitas, Kedisiplinan Kompensasi dan Komunikasi Interpersonal Terhadap Kinerja Karyawan PDAM Kota Padang. Journal of Economic and Economic Education: Vol 6 (2)
Bernadin dan Russel. (2015) Human Resources Management: an Experiental Approach. Gramedia Pustaka, Jakarta
Editya, E., & Aji, A.A. (2022). Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan di KSPPS Karima Utama Syariah Karanganyar. Surakarta Management Journal, 4(2): 83-92.
Kaplan, Robert S. dan David P. Norton. (2000). “Balanced Scorecard: Menerapkan Strategi Menjadi Aksi”. Erlangga, Jakarta.
Mulyadi (2015). Manajemen Sumber Daya Manusia. Bogor: in Media
Parasuraman, Zeithamal, Berry. (1995). “A conceptual model of Service quality and Its implication for future research”. Journal of Marketing : Vol 49 (fall).
Perdana, P.P.Y (2008). Pengaruh Komunikasi dan disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan pada CV Sinez. Jurnal. 2(1)
Pratiwi, D.B., & Widiastuti, E. (2022). Pengaruh Pengalaman Kerja, Pelatihan, dan Pengelolaan Kualitas Sumber Daya Manusia terhadap Kinerja Pegawai Dinas Lingkungan Hidup Surakarta. Surakarta Management Journal, 4(2): 101-107.
Purwanto Djoko. (2006) Komunikasi Bisnis. Jakarta: Erlangga
Rahayu, E.S., & Widiastuti, E. (2024). Analisis Pengaruh Kepemimpinan Transformasional, Pelatihan dan Pengembangan, serta Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan PT. BPR BKK Jateng (Peseroda) Cabang Karanganyar. Edunomika, 8(2): 1-11.
Slamet, G., & Fridiana, I. (2023). Pengaruh Kompensasi dan Motivasi Kerja terhadap Kepuasan Kerja Karyawan dan Kinerja Karyawan Pada PT. Jaya Asri Garmindo Karanganyar. Surakarta Management Journal, 5(2): 126-139.
Sudalyo, R.A.T. (2021). Pengaruh Lingkungan Kerja dan Komitmen Organisasional terhadap Kinerja Karyawan Radio Swasta di Surakarta: Kepuasan Kerja sebagai Variabel Intervening. Jurnal Sosial Teknologi, 1(11): 1444-1456.
Tjiptono, F .(1997), “Prinsip-prinsip Total Quality Service”. Andi Ofsett : Yogyakarta.
Wibowo, S. & Slamet, G. (2021). Pengaruh Kesehatan dan Keselamatan Kerja terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Frasta Survey Indonesia di Site Kalimantan. Surakarta Management Journal, 3(2): 90-101.
Zeithaml, A., Parasuraman, and Berry. (1985). “Problems and Strategic in Service marke-ting’. Journal of Marketing Vol 49 (Spring).
DOI: http://dx.doi.org/10.52429/smj.v6i2.1343
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.