ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI RUMAH MAKAN SFA STEAK & RESTO KARANGANYAR
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alma, B. 2011. Manajemen Pemasaran. Edisi Ketiga. Jakarta: Erlangga.
Arifki A.F., Nurtjahjani F. 2018. Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap kepuasan Konsumen di Alfabeth Store Pasuruan. Jurnal Aplikasi Bisnis. Vol. 4 No. 1: 281-285.
Arikunto, S. 2002. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Arikunto, S. 2011. Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik. Edisi Revisi VI. Cetakan Ketigabelas. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Handoko T. Hani. 2002. Manajemen Edisi Kedua, Cetakan Ketiga belas Yogyakarta: BPFE.
Keloay G., Rumawas W., Asaloei S. 2019. Pengaruh Kualitas produk, Harga, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Rumah Makan Dabu-Dabu Iris Fresh Wenang Manado. Jurnal Administrasi Bisnis. Vol. 8 No. 2: 26-33
Kotler, P. 2002. Manajemen Pemasaran Edisi Milenium. Jakarta: Prehallindo.
Lupiyoadi, R. 2010. Manajemen Pemasaran Jasa Teori dan Praktek. Edisi Revisi. Jakarta: Salemba Empat.
Maulidah I., Widodo J., Zulianto M. 2019. Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen di Rumah Makan Ayam Goreng Nelongso Jember. Jurnal Pendidikan Ekonomi. Vol. 13. No. 1: 26-29.
Ratminto & Atik Septi Winarsih. 2005. Manajemen Pelayanan. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Sholeha L, Djaja S., Widodo J. 2018. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Ahass Sumber Jaya Maha Sakti Kecamatan Rogojampi Kabupaten Banyuwangi. Jurnal Pendidikan Ekonomi, Vol. 12 . No. 1: 15-25.
Stanton, J.W. 2010. Prinsip Pemasaran I. Edisi Indonesia. Jakarta: Erlangga.
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Administrasi Cetakan Ke 20. Bandung: Alfabeta.
Swastha, Basu. 2011. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Universitas Terbuka.
DOI: http://dx.doi.org/10.52429/smj.v3i1.630
Refbacks
- » —
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.