PENGARUH SISTEM BIROKRASI, FASILITAS DAN PEMENUHAN KONSEP SYARIAH TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA PADA KOPERASI SIMPAN PINJAM PEMBIAYAAN SYARIAH BMT TUMANG BOYOLALI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amstrong, Gary. Kotler, Philip. 2007. Prinsip-prinsip Pemasaran. Jakarta: Erlangga
Arrafiyatus, Sufiyyah. 2011. Pengaruh Kualitas Layanan Akademik dan Birokrasi terhadap Kepuasan Mahasiswa, Jurnal ASET. Vol. 13 No. 2: 85-93.
Arikunto, Suharsimi. 2006. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta
Astuti, Septin Puji. 2009. Meningkatkan Kualitas Pelayanan di Bank Syariah (Penelitian dengan Fuzzy Servqual dan Dimensi Carter). Jurnal Manajemen Bisnis. Vol. 2 No. 1: 47-58.
Barnes, James G. 2011. Secret of Customer Relationship Management, Rahasa Manajemen Hubungan Pelanggan. Yogyakarta: Andy.
Blau M. Peter dan Meyer W. Marsham. 2000. Birokrasi dalam Masyarakat Modern. Jakarta : Prestasi Pustakaraya.
Dewan Syariah Nasional- MUI. 2017. Fatwa Dewan Syariah Nasional _ Majelis Ulama Indonesia No: 111/DSN-MUI/IX/2017 tentang Akad Jual Beli Murabahah, hal 1-7.
Hadi, Sutrisno. 2004. Analisis Regresi. Yogyakarta: Andi Offset.
Hardiansyah. 2011. Kualitas Pelayanan Publik. Yogyakarta: Gava Media.
Irawan, Handi. 2003. 10 Prinsip Kepuasan Pelanggan. Jakarta: PT Elex Media Komputindo.
Jobst, Andreas A. 2007. The Economic of Islamic and Securitization Forthcoming in the Journal of Structured Finance Spring Vol. 13 No.1: 6-27.
Jularso, dkk. 2014. Pedoman Akad Syariah (PAS) Perhimpunan BMT Indonesia. Jakarta: PT Permodalan BMT Ventura.
Kotler, Philip. 2009. Manajemen Pemasaran, Jilid 2, Edisi 13. Alih Bahasa Benyamin Molan. Jakarta: Prehallindo.
Latif, Abdul. 2018. Teknik Pengawasan Kualitas Kepatuhan Syariah (Sharia Compliance). Jurnal Ekonomi Islam. Vol. 10 No. 1: 89-108.
Lupiyoadi, Rambat, dan Hamdani, A. 2008. Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: Salemba Empat.
Mongkaren Mustafa, Delly. 2013. Birokrasi Pemerintahan. Bandung: Alfabeta.
Safrony, Ladzy. 2012. Manajemen dan Reformasi Pelayanan Publik. Yogyakarta: Aditya Media Publishing.
Said Mas’ud. 2010. Birokrasi di Negara Birokratis. Malang: UMM Press.
Saputri, Rika , http://eprints.ums.ac.id/39393/12/NASAKAH%20PUBLIKASI.pdf, diakses tanggal 4 Mei 2020.
Sinambela, Lijan Poltak dkk. 2006. Reformasi Pelayanan Publik. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Sriyani, Ninik, dan Hidayat Achmad Sukma. 2017. WIGA Jurnal Penelitian Ilmu Ekonomi. Vol. 7 Maret 2017: 31-38.
Sugiyono. 2005. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sulistiyono, Agus. 2006. Manajemen Peyelenggaraan Hotel. Bandung: Alfabeta.
Supranto, J. 2011. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan. Jakarta: Rineka Cipta.
Suwithi, Wayan. 2010. Pengelolaan Hotel Training. Bandung: Alfabeta.
Tjiptono, Fendy. 2002. Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Andi Yogyakarta.
dan G. Chandra. 2006. Service, Quality & Satisfaction. Yogyakarta: Andi.
Valeri A Zaithelm and Marry Jo Bitner. 1996. Service Marketing. NJ: The MC Grow- Fill Companies.
DOI: http://dx.doi.org/10.52429/smj.v2i1.395
Refbacks
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.