Surakarta Management Journal

Free Global Counter

 

Indexed By:


DESKRIPSI GAMBAR

DESKRIPSI GAMBAR

DESKRIPSI GAMBAR

image host

 

Suppervised by:

RJI Main logo

Biaya publikasi
Rp250.000 / artikel
Journal Help
User
Notifications
  • View
  • Subscribe
Language
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Focus And Scope
  • Publication Ethic
  • Author Guidelines
  • Contact
  • Editorial Team
  • Reviewer
Home > Archives > VOLUME 2 NO. 1 JUNI 2020

VOLUME 2 NO. 1 JUNI 2020

DOI: http://dx.doi.org/10.52429/smj.v2i1

Table of Contents

Articles

ANALISA PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA NMAX DI KOTA SURAKARTA
Endro Aryo Saputro, Erni Widiastuti
PDF
1-10
ANALISIS PENGARUH IKLIM ORGANISASI, KOMPETENSI KARYAWAN DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN ADMINISTRASI DI PT. AIR MANCUR SURAKARTA
Sahar Anari, Rohwiyati Rohwiyati
PDF
11-19
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PERUMAHAN DI PT. RESSAN GEMOLONG
Mega Kusumawati, Yanti Sri Danarwati
PDF
20-32
PERAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DALAM PENGARUH IKLAN DAN ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MAKE OVER (Studi Kasus Pada Make Up Artis di Solo)
Retno Ningrum
PDF
32-40
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SMARTPHONE ASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS SURAKARTA
Denis Volindo Argasha, Giarti Slamet
PDF
40-49
PENGARUH SISTEM BIROKRASI, FASILITAS DAN PEMENUHAN KONSEP SYARIAH TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA PADA KOPERASI SIMPAN PINJAM PEMBIAYAAN SYARIAH BMT TUMANG BOYOLALI
Parli Parli, Juni Trisnowati, Kim Budiwanarto
PDF
49-56


ISSN: 2715-4637